Minggu, 14 Juni 2009

FOTO RIDHO SEBELUM SUNAT



Aku adalah RIDHO saat foto ini aku berusia 1.8 bulan, dia sudah bisa naik-naik kemotor sendirian sehingga aku sangat hawatir takut dia kejatuhan motor. Sangat lucukan tampangnya dia keliatan diatas motor?????????.

RIDHO sangat hepi naik keatas motor sendiri dia tidak pernah tau apa yang akan terjadi sesaat setelah dia naik-naik keatas motor. Dia pun berlagak bak pembalap. Satu jam kemudian kaget bercampur gimana tuh dia sebab tiba-tiba datanglah seorang perawat dengan peralatan komplit dengan tas sebagaimana layaknya seorang dokter, dan masuklah dia ke dalam rumah sambil dipaksa pegang oleh para pamannya. dipaksa berbaring dan di pegang dengan erat.

Ridho berontak sambil tanya ada apa ini?? maka kami jawab kamu akan kami sunat atau khitan sekarang juga biar nggak naik-naik keatas motor. Nangislah dia sekencang-kencangnya maklum anak kecil. Nah itulah sekilas tentang detik-detik akan di sunat. puji sukur pada tuhan proses sunatan pun lancar dan tak kurang suatu apapun berkat doa semua orang yang tau bahwa dia akan di sunat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar